3 Tempat Pemandian Air Panas di Yogyakarta yang Paling Ramai Dikunjungi

Yogyakarta terkenal sebagai lokasi yang memiliki objek wisata beragam dan pastinya sangat menarik untuk didatangi satu per satu.

Akan tetapi, lokasi-lokasi objek wisata yang lokasi cukup jauh sering membuat kamu merasa capek setelah seharian berkeliling kota Jogja.

Namun kamu tak perlu khawatir, karena ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa lelah itu, salah satunya adalah mandi air hangat.

Namun terkadang kamu malas untuk menyiapkan air hangatnya, dan jangan khawatir akan hal itu karena Yogyakarta juga menyediakan destinasi wisata pemandian air panas.

Untuk itu, berikut ini 3 destinasi wisata pemandian air panas di Yogyakarta yang ramai dikunjungi pengunjung.

1. Little Tokyo

Di kawasan Dlingo, Bantul ada objek wisata yang temanya diambil dari kota Tokyo, Jepang. Banyak hal yang bisa dilakukan di Little Tokyo dan salah satunya adalah berendam air hangat. Dengan membayar Rp100.000 Anda sudah dapat menikmati berendam air hangat yang sudah termasuk dengan handuk renang dan sarapan untuk hari tersebut.

2. Pemandian Air Panas Parangwedang

Pemandian Parangwedang dikenal sebagai pemandian air panas alami tanpa menggunakan belerang yang dulunya digunakan oleh keluarga kerajaan Majapahit. Tempat ini beralamat di Jalan Parangtritis, Bantul dan harga masuknya juga terbilang murah yaitu Rp6.750 – Rp9.750 plus Rp250,- untuk asuransi.

3. Kampung Lawasan Herritage Cottage

Kampung Lawasan Herritage Cottage adalah tempat penginapan keluarga yang letaknya berada di Jalan Perumnas, Tempel, Sleman. Kampung Lawasan menyediakan sejumlah fasilitas yang akan memanjakan pengunjung yang menginap di lokasi ini.

Namun, ada 1 fasilitas yang bisa kamu nikmati tanpa harus menginap disana, yakni kolam pemandian air hangat yang ada didalamnya. Jika ingin merasakannya, kamu hanya perlu membayar Rp75.000 dan sudah bisa mandi sepuasnya serta mendapat fasilitas sewa handuk, coffee & tea dan juga roti bakar.

Nah di atas adalah 3 rekomendasi wisata pemandian air panas di Jogja yang bisa kamu datangi untuk melepas penat dan lelah. Selamat menikmati!