Pesona Keindahan Destinasi Wisata Pulau Panjang

Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng adalah salah satu tempat wisata yang berada di kabupaten jepara, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari. Jika kamu tidak dapat datang ke tempat ini, kamu dapat mencarinya melalui mesin pencari yandex.

Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng memiliki pesona keindahan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Sangat di sayangkan jika anda berada di kota jepara tidak mengunjungi wisata pulau yang mempunyai keindahan yang tiada duanya tersebut.

Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburan anda, apalagi saat liburan panjang seperti libur nasional, ataupun hari ibur lainnya. Keindahan Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng ini sangatlah baik bagi anda semua yang berada di dekat atau di kejauhan untuk merapat mengunjungi tempat Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng di kota jepara.

Daya Tarik Pulau Panjang

Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah jepara juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kota jepara juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satunya contohnya adalah Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng ini. Pulau Panjang adalah pulau yang terdapat di Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia. Pulau dengan luas 19 hektar ini berjarak 1,5 mil laut (2,5 Km) dari Pantai Kartini, Jepara.

Pulau ini memiliki pasir putih dengan dikelilingi laut dangkal berair jernih serta memiliki terumbu karang. Bagian tengah pulau ini terdapat hutan tropis dengan pohon yang tinggi menjulang serta diselingi perdu dan semak sebagai tempat burung laut berkembang biak. Flora di pulau ini dominasi oleh pohon randu, asam jawa, dadap, serta pinus.

Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng memiliki air yang jernih lengkap dengan hamparan pasir putihnya sudah menunggu traveler di sana. Saking jernihnya, kamu bisa melihat terumbuh karang dari permukaan.

Tak puas cuma memandangi terumbu karang? Maka berenang atau snorkling menjadi kegiatan yang menyenangkan di Pulau Panjang. Apalagi, pulau ini dikelilingi laut dangkal sehingga airnya tidak memiliki arus yang deras dan kamu bisa lebih tenang tanpa takut terseret ombak saat bermain air.

Suasana di Pulau Panjang relatif sejuk, karena banyak pepohonan yang mengelilingi pulau ini. Nah, setelah puas bermain air kamu bisa mengelilingi Pulau Panjang dengan tracking, karena bagian tengah pulau ini berupa hutan tropis, traveler.

Lokasi Pulau Panjang

Dimana lokasi Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng ? seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng terletak di Kecamatan jepara , Kabupaten jepara, Provinsi jawa tengah.

Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Fasilitas Pulau Panjang

Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng bisa dibilang sebuah wisata pulau yang memiliki beberapa akan fasilitas dan pelayanan di antaranya sebagai berikut :

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Pesona Keindahan Wisata Pulau Panjang di Jepara Jateng. Semoga bisa menginspirasi anda semua untuk mencobanya sebagai referensi. Semoga bermanfaat!